Just another WordPress.com site

PERVERTER/Chap 1/PG-13

Tittle : Perverter

Author : Bie a.k.a Jaebie Jejungie Cassielf

Pairing : yunjae couple

Gendre : romantic

Rating : PG-13

author pov

Kenalkan namja cantik bernama kim jaejoong anak pewaris harta keluarga kim.Jaejoong adalah namanya tergolong sangat polos dan sangat baik hati.Tetapi,setelah mrs.kim meninggal dan mr.kim menikah lagi sifat jaejoong berubah drastis.Kim jaejoong yang ceria kini berubah menjadi kim jaejoong yang pemarah.Alasan kenapa jaejoong seperti itu karena jaejoong tidak suka dengan umma barunya apa lagi saudara tirinya.

“yak!! Aku tidak ingin bekerja! Suruh saja anak kesayanganmu itu”jaejoong melayangkan tatapan tajam kepada namja yang sedang duduk dihadapannya.

“yak! Kim jaejoong jaga bicaramu,dia sekarang adalah hyungmu”kata mr.kim

“sejak kapan aku punya saudara? Sejak umma meninggal??”

“jaejoong!”tampaknya namja dihadapan jaejoong menjadi marah.

“mwo! Diam kau jung yunho!”kata jaejoong

“sudah…sudah…kalian jangan bertengkar,sebaiknya kita makan dulu…jae makan yuk sayang”kata mrs.kim umma baru jaejoong

“jangan sok akrab denganku nyonya jung…aku tidak ingin makan! “jaejoong beranjak pergi meninggalkan semuanya.

Tampak mrs.kim menangis,dia sangat sayang kepada jaejoong tapi jaejoong tak menerimanya.Yunho yang tak tega melihat ummanya menangis beranjak mengejar jaejoong yang entah pergi kemana.Yunho menyusuri setiap jalan,namun tiba-tiba hujan turun dengan sangat lebat.Yunho tampak panik dia mengkhawatirkan jaejoong,dia khawatir karna jaejoong alergi terhadap hujan.Yunho mempercepat langkahnya hingga akhirnya dia melihat jaejoong tengah berjongkok di jalan sambil menunduk.

“yak! Kau bisa sakit”yunho membuka jaket yang dipakainya dan memakaikannya ke tubuh jaejoong tapi jaejoong menepis tangan yunho kasar sambil melayangkan tatapan marah.

“apa yang kau inginkan! Kau datang dikehidupan keluargaku dan membuat kau juga ummamu menjadi sangat disayang oleh appaku! Dia bukan appamu yunho dia appaku!”teriak jaejoong marah,sedangkan yunho hanya bisa memandang pasrah.
“aku tidak mengambil keluargamu jae”jawab yunho

“hah! Aku benci kalian berdua! Aku benci…hiks…hiks…ah~ badanku”jaejoong menghentikan tangisnya,karena tubuh timbul bercak merah.

“jae gwenchana? Oh!”yunho menarik tubuh jaejoong dan memakaikannya jaket.Jaejoong hanya bisa menatap wajah yunho yang sangat panik,jaejoong memang benci kepada yunho namun ada rasa kasihan jika melihat perhatian yunho padanya.Jaejoong berusaha menepis tangan yunho yang ingin memeluknya ketika mereka sudah mendapat tempat berteduh.

“aku sudah bilang jangan main hujan”kata yunho yang tengah memeluk jaejoong

“kenapa kau baik padaku? Aku membencimu”kata jaejoong sambil mendongakkan kepalanya melihat yunho.Tampak yunho tersenyum padanya.

“tapi kenapa mau saja dipeluk olehku jika benci?”tanya yunho

“mwo! Ah! Yak lepaskan~~”kata jaejoong dengan wajah bersemu merah.

“kenapa wajahmu merah? Ah,mungkin karena alergimu”

“lepas yunhoo~”rengek jaejoong pada yunho.

“ah,ani aku takut kau sakit jae”kata yunho

“wae!”tanya jaejoong

“ah,karna aku…aku…”yunho berubah salah tingkah.

“karna apa?”tanya jaejoong

“aku…”

-TBC-

Nyiahahaha! Saya balik dengan post ff orang! kkk. udah ijin kok🙂 Buat next chap di proteksi ya! Buat yang mau minta password, bisa ke twitter di @iamfujoshinta . Facebook juga bisa. cari aja Yeonra Park. heheh. Bye all!😛

9 responses

  1. prhyr

    Wah yunho nya mau bilang apa ya? penasaran banget
    Lanjutannya ditunggu ya

    May 15, 2011 at 4:05 pm

  2. Kyoko_Reinatahime

    anyeoonggg…
    ff menarik suka cerita nya
    Jaejae jadi orang kaya ituu..
    cuma kak author..ff nya itu…diperbaiki dong tulisan awalnya. diedit

    sedikit ambigu tuh penulisannya. coba aja di baca awal-awal kalimat. thanks
    share more

    May 21, 2011 at 5:31 am

  3. Shinju

    Wah pnasaran nih yunho mao ngomong apa y ? `Θ`
    Di tggu lanjutan’y y…!

    May 22, 2011 at 3:46 pm

  4. Kei Evilkei

    huwaaaa
    kependekan….
    tapi ceritanya menarik kok…
    next chap nya ditunggu… ^^

    June 25, 2011 at 12:02 pm

  5. sintaa88 / choiryuna

    Yunhonya bikin penasaran bgt endinya ckck -_-
    Oh iy annyeong reader bru hehe
    Jae disini galak seperti biasa wk

    July 10, 2011 at 7:21 pm

  6. BembiELF

    Hmm,kependekan nih thor tp ttp menarik critanya ^^
    ditunggu yaa chap slanjutnya..

    September 25, 2011 at 1:24 am

  7. Cherry Chibi

    aooo~~ cherry mampir, bru nemu nie t4(?)…
    hwaaa~~ YunJae jd saudara tiri? 0w0/
    ah! ah! ah! lanjut!! ><
    terlalu pendek~~ TT0TT

    eumm… cm kash kritik dikit… masih agk terlalu tiba2, jd gk bisa menghayati… jg jaemma sifatnya jd kaya cewe… –a jangn gr2 dy uke trus jdi kaya cewe sifat.a… kata2nya juga… cara bicara dll… yaoi-a jd gk bgitu kliatan… ahh,, gomen cherry reader baru udah banyak ngomong~~ cherry jg masih belajar nulis kugh… #DIESSHHH
    #kabur

    December 11, 2011 at 7:52 am

  8. Wil

    Jaejoong knpa benci sma yunho??
    Hati2…ntar malah jd cinta lho/

    January 7, 2012 at 8:35 am

  9. annyeoong

    new reader
    elta imnida

    hayooo
    appa care bgt pasti ada rasa ama step brother.a deh
    si umma malu” gitu

    ditunggu updet.a

    February 11, 2012 at 4:09 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s